Search

Allegri Nilai Dua Tim Ini Sebagai Pesaing Juve

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengklaim dua tim, Inter Milan dan Napoli, sebagai penantang Bianconerri dalam meraih gelar juara Serie A Italia musim 2018-19.

Sejauh ini Juve belum kalah dalam 10 pertandingan terakhir dengan sembilan kemenangan sekali seri, dan mengoleksi 28 poin di puncak klasemen sementara.

Menurut Allegri, Inter dan Napoli adalah pesaing mereka, sebab Inter dan Napoli menempel Juve di posisi kedua dan ketiga, Inter unggul selisih gol dari Napoli untuk menepati posisi kedua karena kedua tim mengoleksi poin sama 22.

"Inter dan Napoli. Nerazzurri adalah tim yang dibangun untuk memenangkan Scudetto, untuk bertarung dengan kami dan Napoli sangat kompetitif dengan Ancelotti," ujar Allegri dikutip dari Calciomercato.

Namun demikian Allegri optimistis timnya bisa meraih scudetto yang kedelapan secara berturut-turut, setelah menjuarai Serie A Italia dalam tujuh musim terakhir.

"Tim ini berjalan dengan baik, sejarah kami jelas: tujuh gelar liga dan dua final Champions dalam tujuh tahun terakhir, menjaga level ini semakin sulit dan hanya ada satu peningkatan, ujarnya.

"Kita harus menjadi baik dan memiliki keberuntungan juga, karena kompetisi dimainkan dalam episode," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri Nilai Dua Tim Ini Sebagai Pesaing Juve : https://ift.tt/2SBtQeX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Nilai Dua Tim Ini Sebagai Pesaing Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.