Search

Persib Wajib Menang Demi Jaga Peluang Juara

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menghadapi Bali United untuk menyudahi catatan buruk, serta menjaga peluang meraih gelar juara Liga 1 2018.

Persib akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (30/10/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018.

Dalam empat laga sebelumnya, Persib menelan tiga kekalahan serta sekali imbang. Hasil tersebut membuat Maung Bandung turun dari posisi teratas klasemen ke urutan kedua dengan mengemas 45 poin.

Persib punya kesempatan bagus memangkas selisih lima poin dari PSM Makassar di puncak klasemen setelah PSM kalah 0-3 dari Madura United, Senin (29/10/2018) kemarin. Syaratnya, Persib harus menang atas Bali United.

"Sama seperti pelatih dan semua pemain, saya sangat siap. Mungkin ini pertandingan lebih penting, karena sudah empat pertandingan terakhir hasilnya kurang maksimal. Kita sekarang siap untuk mengamankan tiga poin besok," kata Kim Jeffrey Kurniawan dikutip dari situs resmi klub.

Liga 1 2018 menyisakan tujuh pertandingan lagi, Persib dituntut segera kembali ke jalur kemenangan untuk menjaga asa menjuarai liga musim ini.

"Kita sudah kesusul sama dua tim (PSM dan Persija Jakarta). Jadi besok kita akan all out untuk tiga poin biar kita tetap menempel klub-klub yang ada di di atas kita. Kita siap melakukannya karena masih ingin menjaga peluang untuk menjadi juara," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Wajib Menang Demi Jaga Peluang Juara : https://ift.tt/2Q4UVVQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Wajib Menang Demi Jaga Peluang Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.