Search

Dua Pilar Absen Kekuatan PS TIRA Tak Berkurang

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA tidak akan diperkuat oleh dua pemain pilarnya, Abduh Lestaluhu dan Izmy Hatuwe, sata menjamu Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Nil Maizar memastikan kekuatan timnya tidak akan berkurang.

Abduh Lestaluhu absen lantaran mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya melawan Perseru Serui. Sedangkan Izmy absen karena mengalami cedera tumit.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan kedua pemainnya itu, Nil Maizar memiliki pemain pelapis dengan kualitas tak jauh berbeda.

"Ya memang Abduh Lestaluhu mendapat kartu merah dan tidak akan bermain. Tapi, kami tidak kekurangan pemain, masih ada dua pemain yang siap di posisi Abduh Lestaluhu. Ada Kasim Slamat dan juga Derry Herlangga. Kita akan lihat siapa yang siap," kata Nil Maizar dalam jumpa pers, Sabtu (27/10/2018) petang.

Pertandingan melawan Persela, kata Nil Maizar, adalah pertandingan penting. PS TIRA butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka keluar dari zona degradasi.

Saat ini, PS TIRA tertahan di peringkat ke-17 dengan mengemas 29 poin hasil dari 27 laga yang telah dilakoninya.

"Kami sudah siap segalanya, baik fisik, mental maupun strategi yang tinggal dimainkan. Kami dalam kondisi siap tampil, dan tentunya kami bertekad untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Pilar Absen Kekuatan PS TIRA Tak Berkurang : https://ift.tt/2Rjz7pJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pilar Absen Kekuatan PS TIRA Tak Berkurang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.