Search

Conte Belum Lakukan Kontak dengan Madrid

INILAHCOM, Madrid - Antonio Conte dikabarkan sudah mendapatkan tawaran melatih Real Madrid. Tapi, kabar itu dibantah sang agen, Daniele Conte.

Conte disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui yang memulai kariernya di Madrid dengan buruk.

Madrid tak pernah menang di lima laga terakhir dimana empat di antaranya berakhir dengan kekalahan. El Real kembali ke jalur kemenangan setelah tengah pekan kemarin menundukkan Viktoria Plzen di Liga Chamipions.

Meski menang, posisi Lopetegui dikabarkan belum aman, apalagi akhir pekan ini Madrid akan menghadapi Barcelona di El Clasico. Berhembus kabar, mantan pelatih timnas Spanyol itu akan didepak andai kalah di El Clasico.

Manajemen El Real disebut sudah melakukan kontak dengan Conte sebagai kandidat menggantikan Lopetegui. Tapi, kabar tersebut dibantah sang agen.

"Saat ini Antonio sedang berlibur, dia tidak menerima telepon dari Real Madrid," ujar Daniele, dikutip dari Daily Mail.

"Real Madrid adalah tim hebat. Tapi, memang belum ada kontak kepada Conte dari mereka," tambahnya.

Conte tak memiliki pekerjaan setelah dipecat Chelsea musim lalu. Selain Conte, ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Madrid, yakni Guti, Santiago Solari, dan Michael Laudrup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Belum Lakukan Kontak dengan Madrid : https://ift.tt/2AutEal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Belum Lakukan Kontak dengan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.