Search

Misi PSIS Lanjutkan Tren Positif Jumpa Mitra Kukar

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih PSIS, Jafri Satra, menegaskan timnya akan tampil agresif meski kali ini bertanding di kandang lawan. Menurut Jafri Sastra, raihan poin di kandang lawan akan menjadi motivasi bagus bagi anak asuhnya saat bertanding di kandang sendiri.

PSIS akan bertamu ke kandang Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/10/2018). Jafri Sastra menegaskan pertandingan ini penting bagi kedua tim. Ia pun meyakini pertandingan nanti akan berjalan ketat karena kedua tim masih memburu perolehan poin.

Mitra Kukar butuh poin penuh untuk mendongkrak posisi mereka ke papan tengah. Saat ini, posisi mereka di urutan 14 dengan nilai 32. Sedangkan PSIS di posisi sembilan dengan 36 poin.

"Kami sama membutuhkan poin tentu saja kami harus bermain baik. Meski tidak akan mudah, karena Mitra Kukar sebagai tuan rumah pun membutuhkan poin, kami mempunyai target untuk meraih poin disini," kata Jafri Sastra.

"Tentunya, kami sudah bertekad untuk kerja keras selama 90 menit waktu pertandingan untuk meraih poin yang kita targetkan. Kami membutuhkan poin juga, sehingga kami harus tampil maksimal," tambahnya.

Hal senada diungkapkan penggawa PSIS, Nerius Alom. Ia menyebut semua pemain yang diboyong ke Tenggarong mempunyai tekad untuk melanjutkan tren positif lima laga tanpa kekalahan.

"Kami semua pemain yang ada saat ini sudah bertekad untuk tampil maksimal karena target kami adalah meraih poin, dan semua pemain sudah siap tampil dengan bagus karena persiapan sudah kami lakukan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Misi PSIS Lanjutkan Tren Positif Jumpa Mitra Kukar : https://ift.tt/2PpSgJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misi PSIS Lanjutkan Tren Positif Jumpa Mitra Kukar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.