Search

Bale Tak Pantas Disebut Pemain Berkelas Dunia

INILAHCOM, Madrid - Performa Gareth Bale musim ini jadi sorotan, ia dinilai tak pantas disebut pemain berkelas dunia.

Real Madrid merekrut Bale dari Tottenham Hotspur di tahun 2013 dengan nilai transfer 100 juta Euro yang menjadikannya pemain termahal di dunia saat itu.

Memasuki musim kelima mengenakan jersey Los Blancos, performa Bale dinilai belum maksimal disebabkan cedera kambuhan yang kerap mengganggunya.

Musim ini, Madrid tanpa Cristiano Ronaldo yang memutuskan bergabung dengan Juventus. Kondisi ini membuat Bale jadi pemain yang diharapkan bisa menjadi juru gedor El Real.

Sayangnya, Bale masih jauh memenuhi ekspektasi tersebut. Dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan, ia baru mencetak empat gol di semua ajang.

Kritikan dilontarkan mantan Manajer Umum Real Madrid, Jorge Valdano. Ia menyebut Bale tak pantas disebut permain bintang.

"Kita terus menilai Bale berdasarkan harganya. Itu terus menciptakan fantasi bahwa dia merupakan bintang berkelas dunia," kata Valdano.

"Tapi lima tahun terakhir tak menunjukkan apa yang dibayar Real Madrid untuknya, bahkan andai saja ia dipuji setiap musim karena mencetak goal of the year," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bale Tak Pantas Disebut Pemain Berkelas Dunia : https://ift.tt/2CRF5KP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bale Tak Pantas Disebut Pemain Berkelas Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.