Search

Inter Milan Enggan Jadi Pesaing Juventus?

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi mengatakan Inter Milan bukan sebagai penantang Juventus dalam perebutan gelar Serie A Italia musim 2018-19, namun performa timnya sudah membaik saat ini.

Inter baru saja meraih kemenangan keenam beruntun mereka di Serie A usai mengalahkan Lazio dengan skor 3-0 dalam lanjutan pekan ke-10, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB, dan baru kebobolan dua gol dari enam laga tersebut.

Dengan kemenangan tersebut La Beneamata naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan raih 22 poin, unggul selisih gol dari Napoli di peringkat ketiga karena memperoleh poin sama dan tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

Meski menempel pemuncak klasemen, Icardi enggan mengatakan bahwa timnya sebagai salah satu penantang Juve dalam perebutan scudetto karena menurutnya performa Inter baru membaik.

"Kami bukan penantang Juventus, karena kami hanya beberapa langkah untuk mencapai apa yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kami senang dengan apa yang kami lakukan. Kami berada di jalur yang benar dan ingin melanjutkan," ujar Icardi dikutip dari Football Italia.

"Tim membaik, kami bekerja untuk meningkatkan permainan, yang kami lakukan dengan saat ini sangat baik. Kami menemukan ruang yang baik dan gerakan untuk mencetak gol, mencerminkan pekerjaan yang telah kami lakukan dalam pelatihan setiap hari," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Milan Enggan Jadi Pesaing Juventus? : https://ift.tt/2D9P2UA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Enggan Jadi Pesaing Juventus?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.