Search

Valverde Minta Madrid Jangan Pecat Lopetegui

INILAHCOM, Barcelona - Kekalahan telak Real Madrid dari Barcelona membuat nasib Julen Lopetegui berada di ujung tanduk. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, berharap El Real tidak memecat Lopetegui.

Dalam laga El Clasico jilid pertama di La Liga 2018-19 yang berlangsung di Nou Camp, Minggu (28/10/2018) malam WIB, Madrid kalah telak 1-5 dari Barca.

Di babak pertama Madrid tertinggal 2-0 lewat gol Philipe Coutinho dan Luis Suarez. Los Blancos sempat menghidupkan asa setelah Marcelo menipiskan skor jad 2-1 di awal babak kedua.

Tetapi, Barca mampu terus menjauh dengan menambah tiga gol lainnya yang dicetak Suarez (2 gol) serta Arturo Vidal untuk mengunci kemenangan 5-1.

Bagi Madrid kekalahan tersebut menambah catatan kurang oke Gareth Bale dan kawan-kawan, mereka sudah menelan lima kekalahan dari delapan pertandingan terakhir, sisanya mereka dua kali imbang dan sekali menang.

Hasil buruk di El Clasico semakin memanaskan rumor pemecatan Lopetegui, bahkan media-media Spanyol sudah ramai memberitakan Madrid bakal memecat mantan pelatih timnas Spanyol itu, Senin (29/10/2018) waktu setempat.

Valverde berharap kekalahan dari Barca tidak memakan korban. Meskipun bisa melanjutkan tren kemenangan, Valverde masih sedikit kurang puas dengan performa timnya di awal babak kedua, terutama saat Madrid mendapat momentum menipiskan skor.

"Saya tidak suka ada pelatih yang dipecat. Bukan Lopetegui, bukan pelatih Huesca, bukan pelatih Granada, dan tentu saja bukan pelatih Barcelona," ujar Valverde.

"Kami tahu bahwa beberapa momen bisa mengubah pertandingan, bola mengenai tiang, tetapi kami juga harus menikmati kemenangan seperti ini melawan Madrid. Sejujurnya, saya mengharapkan kemenangan, tapi bukan hasil seperti ini," ia memungkasi.

Dengan hasil ini Barca semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga 2018-19 dengan nilai 21 dari 10 pertandingan sedangkan Madrid turun ke posisi sembilan dengan nilai 14.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Valverde Minta Madrid Jangan Pecat Lopetegui : https://ift.tt/2AvXg79

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Minta Madrid Jangan Pecat Lopetegui"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.