Search

Raul Albiol Lega Napoli Imbang Lawan AS Roma

INILAHCOM, Neples - Pemain belakang Napoli, Raul Albiol, mengaku senang dan lega timnya meraih hasil imbang ketika menghadapi AS Roma dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A musim 2018-19.

Menjamu Roma di San Paolo Stadium, Napoli sempat tertinggal 0-1 hingga pertandingan berjalan hinga menit ke-90 melalui gol yang dicetak Stephan El Shaarawy di menit ke-14.

Beruntung Dries Mertens berhasil menjadi penyelamat Napoli dari kekalahan di depan pendukung sendiri setelah ia mencetak gol di menit akhir pertandingan, menit ke-90.

Dengan hasil tersebut Napoli masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari 10 laga, menempel Juventus yang menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 28 poin.

"Untungnya kami mencetak gol di akhir, karena itu bisa saja lebih buruk," kata Albiol dilansir dari Football Italia.

"Tim sedang berkembang dan kami harus terus seperti ini. Pekan ini merupakan minggu yang berat sebelum kami melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Kami tahu kekuatan kami dan harus tetap dekat dengan Juve," ia menambahkan.

"Roma bertahan dengan sangat baik, kita harus melihatnya sebagai poin yang diperoleh dan terus bekerja. Itu adalah performa babak kedua yang sangat bagus," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Raul Albiol Lega Napoli Imbang Lawan AS Roma : https://ift.tt/2zauTJM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raul Albiol Lega Napoli Imbang Lawan AS Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.