Search

Video Jatuhnya Helikopter Pemilik Leicester

INILAHCOM, Jakarta - Video detik-detik helikopter yang ditumpangi pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, terjatuh beredar di media sosial.

Vichai Srivaddhanaprabha menjadi korban kecelakaan helikopter di luar King Power Stadium akhir pekan kemarin. Selain Vichai, ada lima korban tewas lainnya yang merupakan penumpang dan pilot helikopter.

Beberapa hari berselang setelah insiden tersebut, di media sosial beredar rekaman video yang menampilkan saat-saat sebelum helikopter tersebut terjatuh.

Dalam video berdurasi 69 detik merekam saat helikopter tersebut lepas landas dari tengah lapangan King Power Stadium.

Beberapa detik setelah melewati atap stadium, helikopter tersebut kehilangan kendali kemudian turun dengan kecepatan tinggi sambil berputar-putar tak menentu.

Sampai berita ini diturunkan, baik Leicester City maupu pihak kepolisian Leicestershire belum bisa memastikan penyebab kecelakaan helikopter tersebut karena proses penyelidikan masih berlangsung.

Vichai Srivaddhanaprabha merupakan salah satu sosok sukses di balik hasil sensasional Leicetser City dengan menjuarai Liga Premier Inggris 2015-16.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Video Jatuhnya Helikopter Pemilik Leicester : https://ift.tt/2JxzDy0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Jatuhnya Helikopter Pemilik Leicester"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.