Search

Hadapi Jepang, Indonesia U-19 Berlatih Penalti

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, telah menyiapkan anak asuhnya mengambil tendangan penalti untuk menghadapi laga melawan Jepang jika berakhir imbang pada waktu normal.

Indonesia U-19 akan menghadapi Jepang U-19 dalam babak perempat final Piala AFC U-19, Minggu (28/10/2018) malam WIB, yang dilangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Kami mencoba mengantisipasi hal-hal yang bisa terjadi pada pertandingan besok. Termasuk adu tendangan penalti," ungkap Indra Sjafri pada sesi terakhir latihan timna U-19 dikutip dari laman resmi PSSI.

Pada latihan terakhir, penyerang andalan Indonesia, Egy Maulana Vikri kembali harus mengakhiri latihan lebih cepat. Indra Sjafri menjelaskan akan terus mengevaluasi kondisi pemainnya tersebut.

"Egy sengaja tidak kami forsir agar besok bisa lebih maksimal. Kami akan menurunkan pemain terbaik untuk melawan Jepang." ucap Indra Sjafrie usai latihan.

Selain itu menutur Indra Sjafri momentum sumpah pemuda yang bertepatan dengan hari pertandingan akan menambah semangat anak asuhnya di laga nanti.

"Fokus semangat sumpah pemuda adalah momentum. Jika dulu momentumnya adalah memerdekakan diri dari penjajah, maka sekarang momentumnya adalah untuk memerdekakan sepak bola Indonesia" Tambah Indra Sjafrie

Indonesia lolos ke perempat final setelah menjadi runner up di grup A. Kini Indonesia menyisahkan satu pertandingan lagi untuk mengukir sejarah bisa pertama kalinya bermain di Piala Dunia U-20.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Jepang, Indonesia U-19 Berlatih Penalti : https://ift.tt/2OSTEVn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Jepang, Indonesia U-19 Berlatih Penalti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.