Search

Hasil Imbang Arsenal yang Bikin Emery Kecewa

INILAHCOM, London - Hasil imbang yang didapat Arsenal membuat Unai Emery kecewa. Kendati demikian, Emery senang melihat performa timnya.

Arsenal bertamu ke kandang Crystal Palace, Selhurts Park, Minggu (28/10/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan kesepuluh Liga Premier Inggris. Mendominasi jalannya pertandingan sejak awal laga, Arsenal kemasukan terlebih dulu gol penalti Luka Millivojevic setelah Shkodran Mustafi melanggar Cheikou Kouyate di penghujung babak pertama.

Di babak kedua, Arsenal mampu bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 1-2 berkat gol Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, kemenangan Arsenal harus sirna setelah Milivojevic menyamakan skor jadi 2-2 berkat eksekusi penaltinya saat laga menyisakan 10 menit akhir. Penalti diperoleh Palace menyusul pelanggran Xhaka kepada Wilfried Zaha.

Hasil imbang tersebut menghentikan rekor 11 kemenangan beruntun Arsenal di semua ajang, dimana tujuh diantaranya diraih di Liga Premier Inggris.

Meskipun gagal melanjutkan tren kemenangan, Emery enggan mencari kambing hitam atas hasil tersebut.

"Saya kecewa dengan hasilnya, tapi tidak dengan pekerjaan bagus kami. Kami bermain imbang, tidak buruk. Memang lebih baik menang, tapi melihat pertandingan selama 90 menit, ini adalah hasil yang pantas," kata Emery usai laga.

"Dua penalti lawan adalah aksi yang sulit untuk lini pertahanan kami. Xhaka bermain di posisi bek kiri, meskipun dia lebih baik berada di tengah. Saya tidak akan mengatakan apa-apa kepadanya (karena menyebabkan penalti bagi Palace)."

"Hari ini kami kompetitif selama 90 menit. Kami perlu keseimbangan dan setelah 1-2 kami dalam hasil yang bagus. Saya sudah tahu bahwa kami memang perlu mencetak gol agar tenang," ia memungkasi.

Dengan hasil imbang tersebut, Arsenal berada di posisi empat dengan nilai 22 dari 10 pertandingan, sedangkan Palace di peringkat 14 dengan delapan poin. Posisi Arsenal masih bisa digeser Tottenham Hotspur yang belum bermain.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hasil Imbang Arsenal yang Bikin Emery Kecewa : https://ift.tt/2yFTM0k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Imbang Arsenal yang Bikin Emery Kecewa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.