Search

Pochettino: City Sedikit Beruntung

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji penampilan timnya meski menelan kekalahan dari Mancherter City, menurutnya kekalahan itu karena mereka kurang beruntung.

Spurs harus mengakui keunggulan City usai dikalahkan dengan skor tipis 0-1 dalan lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris musim 2018-19, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB. Satu gol City dicetak oleh Riyad Mahrez.

Dengan kekalahan ini Spurs menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 21 poin, sedangkan City kembali ke puncak klasemen dengan mengoleksi 26 poin.

Berbicara seusai pertandingan, Pochettino mengatakan timnya sudah bermain baik, namun mereka hanya kurang beruntung karena gagak memanfaatkan kesalahan-kesalahan lawan untuk mencetak gol.

"Saya sangat bangga, meskipun kalah. Usaha itu fantastis. Musim lalu sulit bersaing dengan City, kesenjangannya sangat besar. Hari ini, itu kompetitif," uja pelatih asal Argentina itu dikutip dari FourFouTwo.

"Ya, [mereka] sedikit beruntung karena ketika mereka membuat kesalahan kami tidak mencetak gol, dan ketika kami melakukannya, mereka mencetak gol dalam satu aksi. Saya kecewa dengan hasilnya, tetapi senang dengan penampilannya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino: City Sedikit Beruntung : https://ift.tt/2Jo0cFH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino: City Sedikit Beruntung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.