Search

Peluang MU Perpanjang Kontrak De Gea Tipis

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengatakan ia tidak yakin Manchester United memiliki peluang untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang mereka, David de Gea.

De Gea didatangkan dari Atletico Madrid pada awal musim 2011-12 dan memiliki kontrak dengan United yang akan berakhir pada akhir musim 2018-19 ini, untuk itu United ingin memperpanjang kontraknya.

Sebelumnya pemain internasional Spanyol itu hampir hengkang dari Old Trafford pada musim panas 2015 lalu untuk bergabung dengan Real Madrid, namun transfer tersebut gagal karena keterlambatan berkas yang datang ke Madrid.

Musim ini Madrid diyakini sudah tidak tertarik untuk mendatangka De Gea, sebab mereka telah mendatangkan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, di awal musim ini.

Namun demikian, Mou tetap meragukan United bisa memperpanjang kontrak De Gea karena dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Paris Saint-Germain dirumorkan tengah memantau perkembangan De Gea.

"Saya tidak yakin, tapi saya juga tidak khawatir. Saya tidak melihat peluang (perpanjangan kontrak), tetapi mari kita lihat apa yang terjadi," ujar Mou dikutip dari Goal.

"Hanya klub, De Gea, dan orang-orang tertentu yang bisa menjawabnya," tambahnya.

"Komentar saya hanya agar orang tahu seberapa baik dia, betapa pentingnya dia bagi Manchester United dan jika klub ingin menjadi lebih baik daripada itu dan tidak lebih buruk, jelas itu akan sangat penting untuk menjaga David," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Peluang MU Perpanjang Kontrak De Gea Tipis : https://ift.tt/2z7lz9y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluang MU Perpanjang Kontrak De Gea Tipis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.