Search

Tak Masuk Akal Milan Pecat Gattuso

INILAHCOM, Milan - Mantan pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, menegaskan tidak masuk akal Gennaro Gattuso dipecat sebagai pelatih kepala Rossoneri melihat performa klub saat ini.

Gattuso akhir-akhir ini dirumorkan akan segera diganti setelah pihak klub tertarik untuk mendatangkan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte karena saat ini ia tidak memiliki klub yang dilatih.

Menanggapi kabar tersebut Seedorf membela mantan rekan setimnya itu, menurutnya Gattuso tidak pantas digantikan saat ini, karena Milan sejauh ini tampil relatif baik.

Milan berhasil naik ke peringkat lima klasemen sementara Serie A musim 2018-19 usai mengoleksi 15 poin dari sembilan, dan mereka berpeluang naik ke peringkat keempat karena memiliki satu laga tunda.

"Tidaklah bijaksana untuk menggantikan Gattuso, sama seperti tidak masuk akal untuk mengeluarkan saya dari bangku cadangan. Dia melakukan pekerjaan hebat dan klub relatif tenang selama beberapa bulan," ujar Seedorf dikutip dari Football Italia.

"Gattuso melakukannya dengan sangat baik untuk menjaga tim tetap bersatu dan harus diizinkan untuk melanjutkan pekerjaannya," ia menambahkan.

"Milan masih bagus dan akan selalu begitu, Milan sekarang membutuhkan proyek jangka panjang dan mereka bisa memulai dengan permulaan terbaik. Saya melihat Milan secara bertahap semakin kuat," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Masuk Akal Milan Pecat Gattuso : https://ift.tt/2CPMZnD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Masuk Akal Milan Pecat Gattuso"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.