Search

Tanpa Messi, Barca akan Tetap Menangi El Clasico

INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezmann mengklaim Barcelona akan tetap memenangkan laga El Clasico kontra Real Madrid nanti meski tidak diperkuat oleh Lionel Messi.

Barcelona akan mejamu Madrid di Camp Nou dalam lanjutan pekan kesepuluh La Liga musim 2018-19, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Mejamu rival abadi mereka Blaugrana tidak akan diperkuat oleh pemain bintang mereka, setelah Messi mengalami cedera patah lengah saat laga kontra Sevilla pekan lalu.

Meski tidak diperkuat Messi, Griezmann yakin Barca akan tetap meraih kemenangan dari Madrid karena memiliki pemain-pemain berkualitas untuk memenangkan El Clasico tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah seperti semua Clasico. Sayang bahwa Messi tidak ada untuk Barcelona, tetapi mereka memiliki pemain untuk menang," ujar Griezmann dikutip dari Marca.

Namun Griezmann mengatakan Barca tetap harus mewaspadai kebangkitan Madrid. Pasalnya saat ini mereka membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara, karena saat ini Madrid berada di urutan ketujuh.

"Madrid membutuhkan kemenangan untuk bergerak maju. Ini akan indah untuk ditonton," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanpa Messi, Barca akan Tetap Menangi El Clasico : https://ift.tt/2qfQMmL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Messi, Barca akan Tetap Menangi El Clasico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.