Search

Kalah dari Persija, Tanggung Jawab Skuad Persipura

INILAHCOM, Jayapura - Pemain belakang Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, mengakui kekalahan dari Persija Jakarta merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari para pemain.

Persipura harus mengakui keunggulan Persija dengan skor 1-2 dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2018 yang dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (26/10/2018) kemarin.

Pencetak satu gol Persipura dalam laga itu, Ricardo Salampessy, mengatakan kalau kekalahan ini menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari para pemain. Tidak terkecuali tim pelatih yang dikepalai Oswaldo Lessa.

"Sebagai pemain dan semua anggota tim tidak akan lari dari tanggung jawab. Kami harus bisa bangkit dari kekalahan ini," kata Ricardo Salampessy dikutip dari web Liga Indonesia.

Saat ini Persipura berada di papan tengah. Tapi peluang untuk memperbaiki peringkat sampai ke papan atas tampaknya sudah berat. Namun Ricardo Salampessy mewakili para pemain, tetap akan berjuang sampai kompetisi selesai. Apa pun nanti hasil akhir yang akan didapat.

"Kami segera melupakan kekalahan ini dan fokus untuk pertandingan berikutnya," ujar Ricardo Salampessy.

Saat ini posisi Persipura merosot ke peringkat ke-11 klasemen sementara dengan dari 35 poin dari 27 laga, terpaut 15 angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Persija, Tanggung Jawab Skuad Persipura : https://ift.tt/2RlUuqJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Persija, Tanggung Jawab Skuad Persipura"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.