Search

Rooney Yakin Mou Bawa MU Bangkit

INILAHCOM, Washington - Penyerang DC United, Wayne Rooney yakin Jose Mourinho bisa mengembalikan performa mantan timnya, Manchester United, agar bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

Saat ini United sedang berjuang di peringkat kedelapan klasemen sementara, dengan mengoleksi 17 poin dari lima kali menang, dua kali seri dan tiga kali kalah, United teringgal sembilan poin dari peingkat satu dan dua, Manchester City dan Liverpool.

Namun, dalam tiga pertandingan liga terakhir The Reds Devil belum terkalahkan. Menurut Rooney United masih bisa bangkit untuk bersaing di papan atas klasemen bahkan untuk menjuarai Liga Premier Inggris.

"Jelas mereka melewati periode yang sulit saat ini tetapi Jose Mourinho sangat berpengalaman dan saya pikir beberapa pemain harus melakukan sedikit lebih baik," kata bintang United DC itu dilansir dari FourFourTwo.

"Mudah-mudahan mereka bisa meningkatkan permainan mereka, memenangkan beberapa pertandingan lagi dan menjaga posisi di klasemen atas, karena kita semua ingin melihat mereka di sana," ia menambahkan.

Selanjutnya United akan menghadapi Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Premier Inggris musim 2018-19, Sabtu (3/11/2018) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rooney Yakin Mou Bawa MU Bangkit : https://ift.tt/2qsh4Tb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rooney Yakin Mou Bawa MU Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.