Search

Neymar Ingin Seperti Ronaldo dan Messi

INILAHCOM, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, mengklaim Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi panutannya dalam bermain sepak bola, dan menjadikan dua pemain itu sebagai tolok ukur untuk meraih prestasi.

Pemain berusia 26 tahun itu pernah bermain bersama Messi di Barcelona, dan pernah menghadapi Ronaldo ketika masih merumput di La Liga bersama Real Madrid sebelum pindah ke Juventus.

Namun demikian, pemain internasional Brasil itu tetap kagum kepada kedua pemain itu, yang telah memenguasai penghargaan pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) dalam sepuluh tahun terakhir, di mana masing-masing meraih lima gelar.

"Menghadapi Messi dan Ronaldo, saya bermain dengan Messi, yang bagi saya, salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, dan dia adalah idola saya di sepakbola," kata Neymar dikutip dari Goal.

"Dengan Messi, saya belajar setiap hari, baik selama latihan atau bermain dengannya, atau hanya menonton dia bermain. Dan itu membuat saya lebih kuat dan itu meningkatkan kapasitas saya di lapangan karena saya terus belajar banyak darinya," ujarnya.

"Adapun Cristiano Ronaldo, dia adalah monster. Menghadapi dia adalah kesenangan dan kehormatan, tetapi kita harus lebih siap. Dia adalah salah satu yang terbesar dalam sepak bola sehingga Anda menjadi lebih pintar, Anda mendapat peringatan, tetapi pada saat yang sama Anda belajar banyak juga," tambahnya.

"Jadi, mereka adalah dua orang besar yang dapat saya ceritakan, karena saya ingin belajar, saya ingin lebih, saya ingin menang, saya ingin lebih banyak trofi, mencetak lebih banyak gol seperti meraka, jadi saya terus belajar dari mereka setiap hari," pungkasnya menutup.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Ingin Seperti Ronaldo dan Messi : https://ift.tt/2JsbU20

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Ingin Seperti Ronaldo dan Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.