Search

PSM dan Bhayangkara Kalah, Sriwijaya FC Menang

INILAHCOM, Jakarta - Pekan ke-28 Liga 1 2018 menghadirkan sejumlah kejutan, dua tim papan atas tumbang dari lawan-lawannya. Sedangkan Sriwijaya FC meraih modal bagus untuk menjauhi zona degradasi.

Borneo FC 3-0 Bhayangkara FC

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/10/2018) sore WIB, Borneo FC masih terlalu tangguh bagi Bhayangkara FC.

Tiga gol tuan rumah diborong Matias Conti (45', pen 46', 57'). Dengan hasil ini, Borneo FC naik ke peringkat enam dengan mengemas nilai 42, sedangkan Bhayangkara masih di urutan empat dengan 43 poin.

Sriwijaya FC 4-0 Perseru Serui

Menjamu Perseru di Stadion Jakabaring, Senin (29/10/2018) sore WIB, Sriwijaya FC unggul cepat berkat gol penalti Beto Goncalves di menit keempat. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Perseru harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-55 setelah Silvio Escobar menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain Sriwijaya FC mampu menambah tiga gol lainnya yang masing-masing dicetak Muhammad Nur Iskandar (59'), gol kedua Beti (75'), dan Muhammad Ridwan (83').

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya FC perlahan menjauhi zona degradasi di peringkat 15 dengan nilai 33, unggul satu poin dari PS TIRA di zona merah. Sedangkan Perseru masih di urutan 17 dengan 29 poin.

Madura United 3-0 PSM Makassar

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (29/10/2018) petang WIB, Madura United baru bisa membuka keunggulan di menit ke-41 lewat gol Mahamadou Samassa.

Zah Rahan Krangar memperbesar keunggulan Madura United di menit ke-86, gol kedua Samasa di penghujung laga menutup kemenangan 3-0 Madura United atas pemuncak klasemen sementara.

Dengan hasil tersebut Madura United masih di peringkat kelima dengan 43 poin, sedangkan PSM belum tergeser di posisi teratas dengan mengemas 50 poin, berselisih lima poin dari Persib di urutan kedua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSM dan Bhayangkara Kalah, Sriwijaya FC Menang : https://ift.tt/2OTRLbb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM dan Bhayangkara Kalah, Sriwijaya FC Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.