Search

Wayne Rooney Enggan Balik ke Eropa

INILAHCOM, Washington - Wayne Roone mengatakan dia tidak akan kembali ke Eropa dan telah mengesampingkan timnas Inggris karena ingin fokus membel DC United.

Mantan penyerang Manchester United dan Everton itu bergabung dengan DC United di awal musim 2018-19 ini dengan status bebas transfer.

Bersama klub yang bermain di Liga Amerika (MLS) itu Rooney kembali menemukan performa terbaiknya, setelah berhasil mencetak 12 gol dari 19 laga dan membawa timnya lolos ke babak paly-off turnamen tersebut.

Berbicara pada sebuah wawancara Rooney mengatakan tidak akan pindah ke klub Eropa dan juga mengesampingkan kembali ke skuad timnas Inggris jika Gareth Southgate memanggilnya.

"Saya berkomitmen untuk DC dan itulah mengapa saya akan memberikan segalanya kepada DC. Di luar musim saya akan tinggal di sini untuk waktu yang lama. Saya akan kembali (Inggris) selama Natal untuk melihat beberapa keluarga dan teman-teman," ujar Rooney dikutip dari SkySports.

"Saya pikir (Inggris) melakukan hal yang fantastis. Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pensiun dengan kelompok pemain muda yang ada. Ini adalah waktu yang tepat untuk membiarkan mereka masuk dan berkembang dalam tim. Saya tidak menyesalinya," ia menambahkan.

"Saya pikir para pemain telah bangkit dan melakukannya dengan sangat baik. Mudah-mudahan mereka bisa melangkah lebih jauh di turnamen internasional berikutnya dan mencapai final," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wayne Rooney Enggan Balik ke Eropa : https://ift.tt/2CMBBcv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wayne Rooney Enggan Balik ke Eropa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.