Search

Griezmann Masih Mimpikan Ballon d'Or

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengakui bahwa ia masih bermimpi untuk meraih penghargaan pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) 2018.

Griezmann kembali masuk ke dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2018, setelah ia berhasil membawa Atletico menjuara Liga Europa musim 2017-18 dan membawa timnas Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018, dan mencetak 29 gol untuk Atletico selama musim 2017-18.

Sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu sudah pernah masuk nominasi peraih Ballon d'Or tahun 2016, namun ia harus puas berada di posisi ketiga di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun tahun ini Griezman yakin bisa meraih penghargaan tersebut karena meraih Ballon d'Or adalah sesuatu yang sudah diinginkannya sejak lama.

"Saya tidak takut mengatakannya, saya memimpikan Ballon d'Or, Liga Champions dan memenangkan Piala Dunia," kata Griezmann dikutip dari FourFourTwo.

"Saya memimpikan banyak hal. Saya bermimpi memiliki tiga anak. Mimpi-mimpi itu memotivasi Anda ketika Anda bangun setiap pagi dan Anda akan memiliki tujuan untuk dicapa," ia menambahkan.

Selain itu pemain internasional Prancis tersebut mengatakan bahwa Ballon d'Or adalah penghargaan kehormatan individu terbesar yang pernah ada.

"Pada tingkat pribadi, itulah yang tertinggi yang bisa Anda dapatkan. Ini adalah penghargaan yang paling bersejarah, yang paling bergengsi. Namun, saya juga seorang pemain yang berpikir secara kolektif secara individual," ujarnya.

"Tapi itu akan baik untuk diri saya sendiri, karena semua yang telah saya lalui, terutama setelah setelah berpisah dengan keluarga pada usia tiga tahun," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Griezmann Masih Mimpikan Ballon d'Or : https://ift.tt/2ABbJ1r

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Griezmann Masih Mimpikan Ballon d'Or"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.