Search

Chelsea Menang Telak 4-0 atas Burnley

INILAHCOM, Burnley - Chelsea berpesta gol dalam lawatannya ke kandang Burnley dalam pertandingan Liga Premier Inggris. The Blues menang 4-0 atas tim tuan rumah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor Stadium, Minggu (28/10/2018) malam WIB, Burnley tampil agresif menekan di menit awal. Sepakan Robbie Brady masih membentur Antonio Rudiger, sementara upaya Johann Gudmundsson masih bisa dihalau David Luiz.

Chelsea balas mengancam di menit ke-12, sepakan Alvaro Morata masih bisa ditepis Joe Hart ke atas gawang. Willian nyaris membuka keunggulan di menit ke-21, berhadapan dengan Hart, bola sepakan Willian mengenai tiang gawang.

Semenit berselang, Chelsea benar-benar unggul. Umpan dari N'Golo Kante disontek Ross Barkley ke arah Morata. Nama kedua menuntaskannya dengan sepakan mendatar untuk menaklukkan Hart.

Morata mendapat dua peluang bagus di menit ke-38 dan ke-41, namun penyerang asal Spanyol itu gagal mengonversinya jadi gol.

Chelsea langsung tancap gas sejak menit-menit awal babak kedua. Menit ke-56 Morata melewatkan peluang bagus, sundulannya memanfaatkan umpan Willian masih menyamping.

Semenit kemudian, The Blues menambah keunggulan jadi 0-2. Barkley melepaskan sepakan mendatar dari kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan bawah dan tak mampu dijangkau Hart.

Chelsea menjauhkan keunggulan jadi 0-3 di menit ke-62. Willian menerima umpan dari Barkley di sisi kiri, lalu bergerak memotong ke tengah dan melepaskan tembakan keras ke pojok kanan bawah gawang. Hart kembali tak mampu membendung bola.

Tak cukup tiga gol, Ruben Loftus-Cheek mencetak gol dari dalam kotak penalti di menit ke-92. Chelsea pun menutup laga dengan kemenangan telak 4-0.

Dengan kemenangan ini, Chelsea masih tak terkalahkan di 10 pekan pertama Liga Inggris musim ini, memetik tujuh kemenangan. Skuad asuhan Maurizio Sarri ada di posisi dua dengan 24 poin, dua poin di belakang Liverpool yang memimpin.

Sementara Burnley tertahan di posisi 15 dengan baru mengumpulkan delapan poin.

Susunan pemain:

Burnley: Joe Hart; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Jack Cork (Westwood 73'), Steven Defour, Robbie Brady; Jeff Hendrick (Barnes 65'); Sam Vokes (Wood 59')

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Jorginho (Fabregas 78'), Ross Barkley; Pedro (Loftus-Cheek 32'), Alvaro Morata (Giroud 74'), Willian

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Menang Telak 4-0 atas Burnley : https://ift.tt/2OTUjpQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Menang Telak 4-0 atas Burnley"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.