Search

Mitra Kukar Waspadai Kejutan PSIS

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, meminta anak asuhnya untuk fokus sepanjang pertandingan. Pasalnya, PSIS Semarang sedang menanjak performanya.

Mitra Kukar menjamu PSIS Semarang di pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Minggu (28/10/2018). Bermain di depan pendukungnya sendiri, Mitra Kukar berambisi membukukan kemenangan beruntun pertama setelah dalam empat laga tak pernah menang.

Namun demikian, PSIS datang juga dengan membawa catatan bagus. Laskar Mahes Jenar belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka membukukan empat kemenangan serta sekali imbang. Bahkan, dalam dua laga tandang mereka mampu mencuri empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

"Yang jelas kami akan menghadapi tim yang di beberapa pertandingan terakhir menunjukkan peningkatan yang signifikan dengan hasil bagus di kandang maupun saat away," kata Rahmad Darmawan.

Mitra Kukar yang saat ini berada di peringkat 14, butuh kemenangan untuk merangsek ke papan tengah serta menghindari terperosok ke zona degradasi.

"Jadi, memang pemain harus waspada, bermain dengan rileks. Memang kami membutuhkan poin. Jadi, sangat penting pertandingan melawan PSIS karena poin penuh sangat kami butuhkan," tambahnya.

Kata pelatih yang akrab dipanggil coach RD itu harus bisa menunjukkan mentalitas petarung seperti melawan PSMS Medan di pekan ke-27. Di pertandingan itu, mereka mampu keluar dari tekanan dan meraih kemenangan 1-3 di kandang lawan.

"Para pemain harus menunjukkan mentalitas yang bisa keluar dari tekanan seperti yang terjadi di pertandingan terakhir. Dan yang lebih penting lagi, mereka harus bermain tanpa beban. Pemain tugasnya adalah melaksanakan tugasnya sebagai pemain dengan enjoy. Kami sudah siap untuk pertandingan melawan PSIS," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mitra Kukar Waspadai Kejutan PSIS : https://ift.tt/2CM6Rs4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitra Kukar Waspadai Kejutan PSIS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.