Search

Gattuso: AC Milan Pasti Bangkit

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan timnya masih bisa membalikkan keadaan menyusul dua kekalahan di dua laga terakhir.

Milan menelan kekalahan di Derby Milan kontra Inter Milan dengan skor 0-1 di ajang Seria A, setelah itu Rossoneri kembali mengalami kekalahan di ajang Liga Europa dari Real Betis dengan skor 1-2.

Selanjutnya Milan akan menghadapi Sampdoria dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A, Senin (29/10/2018) dini hari. Milan bertekad meraih tiga poin untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara, di mana mereka menempati peringkat ke-12.

Namun demikian, Gattuso bersikeras anak asuhnya bisa keluar bertarung dan percaya timnya akan kembali ke jalur kemenangan agar bisa finis di posisi keempat klasemen akhir nanti untuk lolos ke Liga Champions.

"Kami datang dari dua kekalahan berat tetapi saya tidak kalah, tim tidak mati," kata Gattuso dikutip dari FouFourTwo.

"Saya adalah tipe yang marah ketika kekalahan ini tiba tetapi saya tahu apa yang bisa saya berikan kepada anak-anak dan tim, kami harus melihat ke depan, saya ingin melihat karakter hebat dan keinginan untuk penebusan, dan juga ketenangan," ia menambahkan.

"Kami harus bermain bebas dan menemukan kembali sentuhan dan menerapkan taktik dan formasi kami. Kami perlu menemukan semangat ekstra pada level individu," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gattuso: AC Milan Pasti Bangkit : https://ift.tt/2D7yz3f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso: AC Milan Pasti Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.