Search

Mourinho Terhindar dari Ancaman Sanksi Komdis FA

INILAHCOM, London - Jose Mourinho bisa bernapas lega lolos dari hukuman setelah FA menyatakan dakwaannya tidak terbukti.

Sebelumnya, FA mendakwa Mou dengan perilaku tidak patut setelah dirinya diduga melontarkan perkataan kasar dalam bahas Portugal yang terekam kamera televisi sesuai Manchester United mengalahkan Newcastle United 3-1 di Old Trafford.

selain itu, FA juga menyoroti gerak tubuh yang tidak pantas dibuat oleh pelatih asal Portugal tersebut dengan menunjuk-nunjuk jari saat berbicara. Atas perilakunya itu, Mou sempat terancam hukuman tak bisa mendampingi United.

MU melayangkan respon terkait dakwaan tersebut yang dijadikan materi sidang Komisi Regulasi Independen, Rabu (31/10/2018). Hasil sidang memutuskan Mourinho bebas dari sanksi karena dakwaan tersebut tak terbukti.

"Hasil sidang Komisi Regulasi Independen hari ini menyatakan dakwaan terhadap Jose Mourinho atas dugaan penggunaan bahasa yang kasar dan/atau menghina dan/atau tidak pantas dinyatakan tidak terbukti," demikian pernyataan resmi FA.

"Hal itu berkaitan dengan sebuah insiden di akhir pertandingan Manchester United versus Newcastle United pada 6 Oktober 2018. Alasan tertulis untuk keputusan Komisi Regulasi Independen akan dipublikasikan pada waktunya. Keputusan ini dapat berubah dengan banding," lanjut isi pernyataan.

Dari bunyi paragraf terakhir pernyataan FA, Mou belum sepenuhnya terlepas dari ancaman sanksi, karena Komisi Disiplin FA masih mempertimbangkan apakah akan melakukan banding atau tidak.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Terhindar dari Ancaman Sanksi Komdis FA : https://ift.tt/2yJA8R3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Terhindar dari Ancaman Sanksi Komdis FA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.