Search

Willian Enggan Pergi dari Chelsea Karena Keluarga

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Willian, mengatakan saat ini dirinya hanya bermain untuk The Blues dan ia telah mengabaikan tentang rumor kepindahannya ke Manchester United atau Barcelona.

Setelah menjalani musim paling produktif dalam karir sepak bolanya dengan mencetak 13 gol dalam 55 penampilan di musim 2017-18 lalu, Willian menjadi pemain yang diminati oleh beberapa klub besar Eropa.

Willian sempat dikabarkan dilirik United setelah pelatih mereka, Jose Mourinho memuji kualitas pemain internasional Brasil itu dan setelah itu muncul rumor Mou akan reuni dengan Willian di Old Trafford.

Selain itu, di bursa transfer musim panas 2018 ini Willan juga dikaitkan dengan Barcelona, Blaugrana dikabarkan mencoba mendekati pemain berusia 30 tahun tersebut untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar.

Namun pada akhirnya tidak ada penawaran resmi yang diajuan kepada Willian dan ia pun tetap di Stamford Bridge hingga saat ini. Ia sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni 2020 mendatang.

Berbicara di sebuah wawancara, Willian mengatakan dirinya tidak ingin meninggalkan Chelsea karena ia senang bermain di sana, dan keluarganya juga telah melarangnya untuk pergi.

"Saya suka tinggal di sini dan keluarga saya suka tinggal di London. Saya suka bermain untuk Chelsea karena semuanya menakjubkan. Saya di sini sudah lima tahun dan saya berharap untuk lebih," ujar Willian dikutip dari Goal.

"Semuanya sempurna di sini. Keluarga saya pun tidak ingin saya pergi," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Willian Enggan Pergi dari Chelsea Karena Keluarga : https://ift.tt/2OOcPQe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Willian Enggan Pergi dari Chelsea Karena Keluarga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.