Search

Inter Samai Catatan Tandang Terbaik Sejak 2012

INILAHCOM, Roma - Kemenangan atas Lazio memperpanjang catatan oke Inter Milan di Liga Serie A Italia musim ini. Inter baru saja menyamai catatan tandang terbaik sejak 2012.

Inter meraih kemenangan 3-0 dalam lawatan mereka ke kandang Lazio, Stadion Olimpico Roma, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB. Mauro Icardi mencetak dua gol serta satu gol lainnya dibuat Marcelo Brozovic.

Hasil tersebut menjadi kemenangan ketujuh Inter dari 10 pertandingan liga yang sudah dimainkan. Menariknya, I Nerazzurri membukukan empat kemenangan tandang beruntun masing-masing dari Bologna (0-3), Sampdoria (0-1), SPAL (1-2) dan Lazio (0-3).

Catatan tersebut menjadi yang pertama dalam kurun waktu enam tahun terakhir. La Benemata sebelumnya pernah mengukir hasil serupa pada November 2012.

Dengan tambahan tiga poin, Inter kini membuntuti Juventus di posisi kedua dengan nilai 22 atau berjarak enam poin dari I Bianconeri. Namun demikian, Luciano Spalletti melihat timnya masih perlu banyak perbaikan terutama menjaga konsistensi permainan baik di babak pertama maupun kedua.

"Performa di lapangan adalah fundamen penting. Kami punya tanggung jawab untuk mengontrol pertandingan seperti yang kami lakukan di babak pertama," kata pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti dikutip dari Football-Italia.

"Di babak kedua, kami terlalu mudah kehilangan bola, yang memberikan Lazio kesempatan menekan kami dan situasi itulah yang paling tidak ingin saya saksikan," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Samai Catatan Tandang Terbaik Sejak 2012 : https://ift.tt/2CSrRNS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Samai Catatan Tandang Terbaik Sejak 2012"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.