Search

Courtois Tak Ingin Madrid Rekrut Mou atau Conte

INILAHCOM, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois mengaku khawatir dengan laporan bahwa Antonio Conte atau Jose Mourinho bisa ditunjuk menjadi pelatih baru Los Blancos.

Conte dan Mou saat ini tengah hangat jadi perbincangan setelah Madrid dikabarkan tertarik merekrut salah satu dari mereka sebagai pengganti pelatih saat ini, Julen Lopetegui, yang masa depannya sudah berada di ujung tanduk.

Madrid dilaporkan akan segera memecat Lopetegui setelah serangkaian hasil buruk yang dialami oleh juara Eropa tersebut, di mana dalam enam laga terakhir dari semua kompetisi Los Blancos baru sekali memenangkan pertandingan.

Courtois yang pernah dilatih Mou dan Conte ketika masih berseragam Chelsea dulu, mengaku tidak percaya salah satu dari mereka jadi melatih Madrid, karena salah satu alasannya meninggalkan London agar tidak hal yang sama lagi (dilatih Mou atau Conte).

"Saya tidak bisa percaya," kata Courtois dilansir dari Football Espana.

"Di Madrid Saya satu-satunya yang telah bekerja dengan Conte dan bersama Mourinho," ia menambahkan.

"Saya meninggalkan London untuk tidak harus melalui hal seperti itu lagi dan sekarang ternyata Conte datang, dan jika tidak, Mourinho," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Courtois Tak Ingin Madrid Rekrut Mou atau Conte : https://ift.tt/2CIZqSf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Courtois Tak Ingin Madrid Rekrut Mou atau Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.