Search

Kalahkan Empoli, CR7: Kemenangan Sulit Bagi Juve

INILAHCOM, Empoli - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan kemenangan 2-1 atas Empoli dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A, Sabtu (27/10/2018) malam WIB, tidak didapat dengan mudah.

Bertandang ke markas Empoli, Juve sempat tertinggal 1-0 di babak pertama lewat gol Francesco Caputo di menit ke-28. Namun mereka berhasil bangkit di babak kedua lewat dua gol Ronaldo (penalti 55', 70') dan memenangkan laga tersebut.

Sebelumnya Juve juga meraih hasil positif saat bertandang ke markas Manchester United di ajang Liga Champions Eropa dalam kemenangan tipis 1-0.

Meski meraih tiga poin, Ronaldo mengaku laga tersebut adalah pertandingan yang rumit dan sulit namun ia mengklaim bahwa timnya panta meraih kemenangan.

"Pertandingan yang rumit, kami tahu itu adalah pertandingan yang sulit. Setelah Liga Champions kami lelah, kami meningkat di babak kedua, kami pantas menang," ujar Ronaldo dikutip dari Calciomercato.

"Ini adalah minggu yang sangat penting, Manchester adalah respon yang luar biasa, dan hari ini kami telah terbukti sebagai tim yang hebat," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Empoli, CR7: Kemenangan Sulit Bagi Juve : https://ift.tt/2z4slg0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Empoli, CR7: Kemenangan Sulit Bagi Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.