Search

Kunci Kemenangan Telak PS TIRA Atas Persela

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar, menyebut kemenangan atas Persela Lamongan sebagai bukti kebangkitan anak asuhnya. Kesabaran serta bermain penuh determinasi menjadi kunci kemenangan PS TIRA.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (28/10/2018) kemarin, PS TIRA menang 4-1 atas Persela. Empat gol kemenangan tuan rumah dicetak Ahmad Nufiandani (2 gol), Aleksandar Rakic dan Dzmitry Rekish. Sedangkan gol semata wayang Persela dicetak Dendy Sulistyawan.

Kemenangan ini penting bagi PS TIRA untuk mengganti poin yang hilang saat kalah 0-1 dari PSIS di laga kandang sebelumnya. Selain itu, mengangkat PS TIRA keluar dari zona degradasi di peringkat 15 dengan mengemas nilai 22 dari 15 pertandingan.

"Keinginan mereka bangkit meraih kemenangan untuk menjauhi zona degradasi adalah tekad kuat di pertandingan ini. Berhasil mencetak gol dengan kerja keras sepanjang pertandingan. Saya sangat kagum dengan perjuangan pemain tadi. Alhamdulillah bisa meraih tiga poin penting di kandang," kata Nil Maizar usai pertandingan.

Nil Maizar bersyukur anak asuhnya bisa bersabar dalam melakukan serangan serta memanfaatkan peluang yang berujung gol.

"Saya sudah katakan kepada pemain untuk bermain sabar. Kami melakukan serangan dan sabar dalam mengarahkan bola ke gawang. Tentu ini menjadi semangat baru, semoga kemenangan ini menjadi bekal berharga kami untuk pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci Kemenangan Telak PS TIRA Atas Persela : https://ift.tt/2qg54Eb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Kemenangan Telak PS TIRA Atas Persela"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.