Search

Marek Hamsik Pecahkan Rekor Klub Lagi

INILAHCOM, Neples - Marek Hamsik kembali membuat rekor bersama Napoli dengan mencatatkan penampilan terbanyak bersama klub, total ia telah memainkan sebanyak 511 laga.

Pertandingan ke 511 Hamsik dicatatkan ketika mempekuat Napoli pada pekan ke-10 Serie A Italia musim 2018-19 saat bermain imbang 1-1 dengan AS Roma.

Sebelumnya gelandang internasional Slovakia itu memecah rekor pencetak gol terbanyak dengan torehan 120 gol, melewati pencapaian Diego Maradona yang mencetak total 115 gol.

Pemain berusia 31 tahun itu masih berpeluang membuat rekor-rekor baru di Napoli jika ia tetap bertahan bersama Il Partenopei. Hamsik akhir-akhir ini dikabarkan akan meninggalkan klub pada Januari nanti untuk bergabung dengan klub Liga China.

Jika Hamsik tetap bersama Napoli ia bisa melewati rekor Atilla Sallustro yang mencetak 106 gol untuk Napoli di Serie A pada musim 1937/38 - 1938-39, karena saat ini Hamsik telah mencetak 100 gol di Serie A.

Selain itu ia juga bisa melewati torehan dari mantan striker Napoli, Edinson Cavani yang menjadi pencetak gol terbanyak klub dikompetisi Eropa dengan torehan 19 gol, sedangkan Hasik telah mencetak 15 gol untuk Partenopei.

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marek Hamsik Pecahkan Rekor Klub Lagi : https://ift.tt/2zdhC2S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marek Hamsik Pecahkan Rekor Klub Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.