Search

Icardi: Inter di Jalur Tepat Perburuan Gelar Juara

INILAHCOM, Roma - Inter Milan melanjutkan tren kemenangan di Liga Serie A Italia 2018-19. Kemenangan dari Lazio menegaskan Inter berada di jalur yang tepat dalam perburuan gelar juara.

Bertamu ke Stadion Olimpico Roma, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan pekan kesepuluh Liga Serie A Italia 2018-19 Inter menang 3-0 atas Lazio. Dua gol I Nerazzurri dicetak Mauro Icardi serta satu gol lainnya disumbang Marcelo Brozovic.

Hasil ini menjadi kemenangan keenam beruntun Inter di Liga Serie A Italia, sekaligus mengembalikan mereka ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dibungkam Barcelona 0-2 di Liga Champions Eropa.

Dengan tambahan tiga angka, Inter naik ke peringkat dua dengan mengemas nilai 22 menggeser Napoli ke urutan tiga dengan keunggulan selisih produktifitas gol.

Inter kini berjarak enam poin dari Juventus di puncak klasemen sementara. Icardi senang melihat timnya mampu menjaga konsistensi di liga.

Kapten Inter menyebut kemenangan clean sheet atas Lazio menunjukkan timnya sebagai penantang terkuat Juve.

"Kami bukan anti-Juventus, karena kami masih beberapa langkah lagi menyamai capaian mereka dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kami senang dengan apa yang tengah kami lakukan. Kami berada di jalur tepat dan ingin melanjutkannya," kata Icardi dikutip dari Football-Italia.

"Tim sedang berkembang, kami akan terus maju dan memainkan bola yang akhir-akhir ini kami mainkan dengan baik. Kami menemukan celah dan melakukan pergerakan untuk mencetak gol, ini merefleksikan apa yang kami lakukan di sesi latihan."

"Penting untuk tidak kemasukan gol, karena kami tahu bahwa kami punya banyak kesempatan mencetak gol. Saat kami tidak kemasukan, kami tahu kemenangan seharusnya seperti ini," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Icardi: Inter di Jalur Tepat Perburuan Gelar Juara : https://ift.tt/2AzW3vv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi: Inter di Jalur Tepat Perburuan Gelar Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.