Search

Maldini: Milan Memang Bermain Buruk

INILAHCOM, Milan - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengaku mamahami kekecewa para pendukung menyusul hasil buruk yang diraih Rossoneri di dua laga terakhir.

Milan gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir, kalah 0-1 dari Inter Milan pada laga yang bertajuk Derbi Madonnina di Serie A, dan kalah 1-2 atas Real Betis di ajang Liga Europa.

Menanggapi kondisi tercebut, Maldini mengakui tim bermain sangat buruk, namun mereka bertekad untuk segera membaik agar bisa finis di peringkat keempat klasemen akhir Serie A untuk lolos ke Liga Champions Eropa.

"Kami bermain sangat buruk di derby, itu benar, dan saya memahami kekecewaan besar dengan sempurna, tetapi kami melanjutkan dengan keyakinan yang menggerakkan kami sebelum dua kekalahan beruntun itu," kata Maldini dikutip dari Calciomercato.

"Kami harus ingat bahwa datang dari posisi keenam musim lalu, tempat keempat adalah tujuan kami saat ini. Kami memiliki dua pertandingan di San Siro melawan tim-tim dari Genoa dan memenangkan dari mereka bisa membawa kami kembali untuk Liga Champions," ia menambahkan.

"Ada kepercayaan juga karena Milan menunjukkan penampilan yang bagus di hampir semua pertandingan yang mereka mainkan, tetapi dalam derby, Inter lebih unggul dari kami. Di liga kami (Serie A) bahkan tim kecil pun bisa menimbulkan masalah," pungkasnya menutup.

Saat ini Milan berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A musim 2018-19 dengan torehan 12 poin dari delapan laga, tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Maldini: Milan Memang Bermain Buruk : https://ift.tt/2SodZAa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maldini: Milan Memang Bermain Buruk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.