Search

Jumpa Leonesa, Barca Istirahatkan Pemain Pilarnya

INILAHCOM, Barcelona - Ernesto Valverde berencana mengistirahatkan sebagian besar pemain utama saat Barcelona memainkan pertandingan Piala Raja Spanyol tengah pekan ini.

Barca akan bertamu ke kendang Cultural Leonesa dalam pertandingan babak 32 besar Piala Raja Spanyol 2018-19, Rabu (31/10/2018) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga keempat El Barca dalam waktu 11 hari.

Artinya, Los Blaugrana memainkan pertandingan setiap dua hari. Padatnya jadwal dikhawatirkan mengganggu tingkat kebugaran para pemain mendekati akhir tahun.

Hal ini disadari benar oleh pelatih Ernesto Valverde. Ia berencana mengistirahatkan sejumlah pemain pilar yang belum mendapatkan waktu istirahat proporsional seperti Marc-Andre Ter Stegen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Gerard Pique, Philippe Coutinho, Luis Suarez and Jordi Alba.

Selain itu, Valverde memperbolehkan nama-nama diatas tidak mengikuti sesi latihan terakhir sebelum menghadapi Leonesa pada Selasa (30/10/2018) pagi waktu setempat.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan para pemain itu, Valverde bakal memberi kesempatan kepada pemain yang jarang bermain reguler, serta memanggil beberapa pemain dari tim junior Barcelona.

Musim ini, Barca harus kehilangan tiga pemain utama, Lionel Messi, Samuel Umtiti, dan Thomas Vermaelen. Ketiganya sama-sama mengalami cedera, Messi harus absen selama tiga pekan, untuk Umtiti dan Vermaelen diperkirakan baru bisa merumput paling cepat akhir tahun ini.

Barca baru saja mencatatkan hasil sensasional dengan mengalahkan Real Madrid 5-1 dalam laga El Clasico di Nou Camp, Minggu (28/10/2018) kemarin.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Leonesa, Barca Istirahatkan Pemain Pilarnya : https://ift.tt/2OgN4mq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Leonesa, Barca Istirahatkan Pemain Pilarnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.