Search

Gol Suso Menangkan Milan atas Sampdoria

INILAHCOM, Milan - AC Milan mampu kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Sampdoria 3-2. Suso menjadi penentu kemenangan I Rossoneri.

Milan menjamu Sampdoria di San Siro Stadium, Senin (29/10/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia 2018-19. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Milan tampil agresif sejak awal laga.

Tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-17. Patrick Cutrone membawa Milan memimpin 1-0 setelah sundulannya meneruskan umpan Suso gagal diamankan kiper Emil Audero.

Namun, keunggulan Milan hanya bertahan tiga menit. Il Samp menjadikan skor imbang 1-1 setelah Ricardo Saponara menjebol gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma. Gol diawali umpan lambung Fabio Quagliarella yang bisa dikontrol dengan baik oleh Saponar sebelum melewati Davide Calabria.

Gol Saponara melecut semangat tim tamu, bahkan mereka mampu berbalik unggul 1-2 di menit ke-21. Giliran Saponara yang mengkreasikan gol Quagliarella yang menaklukkan Donnarumma dengan sontekan first time.

Tuan rumah tak perlu waktu lama untuk menyamakan skor jadi 2-2. Di menit ke-36, Gonzalo Higuain mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Suso diterima Diego Laxalt di tepi kotak penalti. Bola diteruskan Cutrone dengan sodoran kepada Higuain yang diselesaikan dengan sepakan keras di sudut atas gawang Sampdoria.

Selepas jeda, Milan tidak menurunkan tempo permainan. Hasilnya, mereka mampu unggul 3-2 berkat gol indah Suso di menit ke-62.

Dari belakang, Ricardo Rodriguez mengirim umpan lambung kepada Suso di sayap kanan. Pemain Spanyol itu menggiring bola sebelum diselesaikan dengan tembakan kaki kiri ke sudut kanan bawah gawang Emil Audero. Milan berbalik unggul 3-2.

Milan sebenarnya punya kesempatan menjauhkan keunggulan mendekati akhir laga. Sebuah umpan silang Suso menemui Laxalt di tiang jauh diteruskan dengan sundulan yang kurang sempurna. Bola reboun dicecarnya lagi tapi membentur tiang gawang.

Kemenangan tersebut mengangkat posisi Milan ke urutan tujuh dengan mengemas nilai 15 sama dengan poin Sampdoria di peringkat enam.

Susunan Pemain

AC MILAN: Donnarumma, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Calabria (Abate 78'), Biglia, Laxalt (Caghanoglu 90'), Kessie, Higuain, Suso, Cutrone (Castillejo 76')

SAMPDORIA: Audero, Bereszynski, Tonelli, Murru (Sala 29'), Andersen, Ekdal, Saponara, Praet, Linetty, Quagliarella, Defrel (Kownacki 61')

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Suso Menangkan Milan atas Sampdoria : https://ift.tt/2AvFeSu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Suso Menangkan Milan atas Sampdoria"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.