Search

AS Roma Batu Loncatan Bagi Kluivert

INILAHCOM, Roma - Patrick Kluivert mengakui putranya, Justin Kluivert, memiliki mimpi bermain di mantan klub yang pernah ia perkuat ketika bermain di La Liga Spanyol, yaitu Barcelona.

Barca sendiri hampir mendapatkan tanda tangan Justin pada bursa transfer musim panas 2018 ini, namun pemain berusia 19 tahun itu lebih memilih untuk bergabung dengan klub raksasa Serie A Italia, AS Roma.

Patrick yang pernah membela Barca pada musim 1998-1999 hingga 2004-2005 dan mencetak 122 gol dalam 257 pertandingan, mengungkapkan bahwa bergabung dengan Roma merupakan batu loncatan bagi putranya karena Barca adalah tujuannya.

"Tentu saja dia akan senang bermain untuk Barcelona suatu hari nanti, dan ia (Justin) juga telah mengatakan bahwa tujuannya adalah bermain untuk Barcelona," kata Patrick dilansir dari Football Italia.

"Saat ini dia sangat cocok di Roma, jadi saya pokir dia hanya perlu memainkan lebih banyak lagi pertandingan. Dan saya berharap bahwa pada akhirnya dia bisa masuk ke Barca karena itu juga mimpi saya," tandasnya menutup.

Di musim 2018-19 ini Justin telah dimainkan pada enam pertandingan dari semua kompetisi yang dimainkan, dan ia telah mencetak satu gol serta menyumbang satu assists untuk Giallorossi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan AS Roma Batu Loncatan Bagi Kluivert : https://ift.tt/2Pto7ZC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AS Roma Batu Loncatan Bagi Kluivert"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.