Search

Pep Guardiola Kecewa Temannya Dipecat

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan ia sangat kecewa mendengar kabar pemecatan temannya, Julen Lopetegui di Real Madrid.

Lopetegui resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih kepala Madrid pada Senin malam, setelah serangkaian hasil buruk yang dialami Los Blancos. Ia digantikan oleh Santiago Solari yang sebelumnya melatih tim B, Real Madrid Castilla.

Pep dan Lopetegui merupakan rekan setim di Barcelona pada musim 1994-95 dan 1997-98. Pep mengaku kecewa mendengar kabar tersebut, namun ia yakin mantan pelatih tinmnas Spanyol itu akan segera bangkit.

"Saya ingin meneleponnya suatu saat nanti. Saya sangat kecewa, tapi saya tahu sepakbola itu apa," kata Guardiola dilansir dari Football Espana.

"Saya turut menyesal untuk Julen karena dia adalah teman saya, dia orang yang luar biasa. Kami bermain bersama di Barcelona dan memiliki hubungan yang luar biasa," ujarnya.

"Tapi, itulah sepakbola. Tidak ada yang bisa menghindarinya. Bila Anda mendapatkan hasil buruk, Anda tidak bisa melanjutkan karier di klub-klub seperti Barcelona dan Madrid," tambahnya.

"Dalam sepakbola dan kehidupan, Anda akan memiliki kesempatan lain. Dan Julen akan menemukan kesempatan lain, tempat lain dan dia akan menunjukkan lagi nilainya, seperti yang dia lakukan di Porto dan tim nasional Spanyol. Saya berharap yang terbaik untuknya," pungkasnya menutup.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pep Guardiola Kecewa Temannya Dipecat : https://ift.tt/2CV0QZQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pep Guardiola Kecewa Temannya Dipecat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.