Search

Cetak Gol Bunuh Diri, Romagnoli Minta Maaf

INILAHCOM, Milan - Pemain belakang AC Milan, Alessio Romagnoli, meminta maaf atas gol bunuh diri yang dilakukannya di laga kontra Genoa, namun ia mengklaim timnya pantas meraih tiga poin di pertandingan tersebut.

Milan berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 2-1 saat menjalani laga tunda pekan pertama, di San Siro Stadium, Kamis (01/11/2018) dini hari WIB. Dua gol milan dicetak oleh Suso menit ke-4 dan Romagnoli di menit ke-90+1.

Sedangkan satu gol Genoa diperoleh dari gol bunuh diri yang dilakukan Romagnoli menit ke-86, ia gagal mengantisipasi sepakan yang dilepaskan pemain Genoa, Christian Kouame, dan membelokkan bola masuk ke gawangnya sendiri.

Berbicara setelah pertandingan, Romagnoli mengatakan bahwa Milan memang pantas menang dan ia juga meminta maaf atas gol bunuh diri yang dilakukannya meski ia membayar kesalahannya dengan mencetak gol kemenangan di masa injury time.

"Kami pantas menang. Kami bermain sangat baik," kata Romagnoli dikutip dari Football Italia.

"Saya minta maaf untuk gol saya sendiri. Saya tidak beruntung, tetapi saya mengimbanginya. Menurut saya, kami telah dikritik terlalu banyak," ia menambahkan.

"Hasilnya adalah apa yang dihitung dan kami mendapat yang lain. Kami harus meningkatkan dan tetap di klasemen atas," pungkasnya menutup.

Dengan kemenangan ini Milan naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari 10 pertandingan, tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cetak Gol Bunuh Diri, Romagnoli Minta Maaf : https://ift.tt/2Okkz7w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol Bunuh Diri, Romagnoli Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.