Search

Lawan Genoa Bakal Jadi Laga Spesial bagi Inter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan akan menghadapi Genoa dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Serie A Italia 2018-19. Ini akan jadi laga spesial bagi I Nerazzurri, mengapa demikian?

I Nerazzurri akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. Inter mendapat kesempatan memainkan pertandingan lebih awal dengan pertimbangan skuad asuhan Luciano Spalletti akan jumpa Barcelona di Liga Champions Eropa, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Laga tersebut tentu sangat penting bagi Inter untuk menjaga mereka di jalur perebutan gelar juara liga, selain itu kemenangan diyakini bakal menjadi modal bagus untuk membalas kekalahan 0-2 dari Barca di pertemuan pertama.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Mauro Icardi dan kawan-kawan bakal didukung lebih dari 65 ribu suporter tuan rumah. Menariknya, dari jumlah tersebut 21 ribu diantaranya merupakan fans Inter yang datang dari lebih 20 negara berbeda di seluruh dunia.

Hal tersebut tentu menjadi kabar baik bagi Inter dalam upaya mereka melanjutkan tren positif di liga. Sejauh ini, Inter sudah membukukan enam kemenangan beruntun, tiga diantaranya dibuat saat bermain di kandang.

Catatan kandang Inter sementara jadi terbaik kedua di bawah Juventus, dari lima pertandingan tim Biru Hitam meraih 10 poin kandang hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Sedangkan secara keseluruhan, mereka sudah mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan, berselisih enam poin dari Juve di puncak klasemen sementara.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Genoa Bakal Jadi Laga Spesial bagi Inter : https://ift.tt/2DcPXDK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Genoa Bakal Jadi Laga Spesial bagi Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.