Search

Terima Kasih Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Julen Lopetegui mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Real Madrid, penggemar dan pemilik klub karena telah memberikan kesempatan untuk melatih tim sekelas Madrid.

Lopetegui diberhentikan sebagai pelatih kepala Los Blancos pada Senin (29/10/2018), setelah serangkaian hasil buruk yang dialami timnya dalam tujuh laga terakhir, di mana mereka hanya sekali meraih kemenangan.

Mantan pelatih timnas Spanyol itu hanya melatih selama 137 hari. Ia digantikan oleh mantan pemain Madrid yang sebelumnya melatih tim B, Real Madrid Castilla, yaitu Santiago Solari.

"Setelah keputusan diadopsi oleh dewan direksi Real Madrid, saya ingin berterima kasih kepada klub atas kesempatan yang diberikannya kepada saya," kata Lopetegui dikutip dari Marca.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas usaha dan pekerjaan mereka, serta untuk setiap dan semua karyawan klub, atas perlakuan baik mereka terhadap saya selama ini," ia menambahkan.

"Dan, tentu saja, terima kasih saya kepada para penggemar atas dorongan mereka. Harapan terbaik untuk sisa musim ini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terima Kasih Real Madrid : https://ift.tt/2EPpVbt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terima Kasih Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.