Search

Ronaldo Ungkap Alasan Sebenarnya Tinggalkan Madrid

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo mengungkap alasannya meninggalkan Real Madrid. Ronaldo menyebut nama Florentino Perez yang membuatnya tak lagi betah di El Real.

Ronaldo hengkang dari Real Madrid di akhir musim 2017-18, trofi Liga Champions Eropa ketiga menjadi persembahan terakhirnya bagi El Real. Sempat dihubungkan dengan Manchester United, Ronaldo berlabuh di Juventus setelah tim asal Turin menebusnya dengan nilai 100 juta Euro.

Langkah Ronalado meninggalkan Madrid terbilang mengejutkan, pasalnya selama sembilan musim berseragam El Real ia meraih sukses besar.

Kepindahan Ronaldo ke Juve ikut mencuatkan sejumlah rumor terkait penyebab pemain asal Portugal membuat keputusan tersebut. Salah satunya rumor yang menyebut hubungan Ronaldo dan Presiden Madrid, Florentino Perez, tidak baik.

Setelah sempat bungkam, Ronaldo akhirnya mengakui Perez merupakan salah satu faktor terbesar kepergiannya dari Santiago Bernabeu.

"Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari prsiden, bahwa mereka tak melihat saya degan cara yang sama seperti di awal. Di empat atau lima tahun, pertama saya diperlakukan sebagai 'Cristiano Ronaldo', tapi berkurang setelah itu," jelas Ronaldo seperti dikutip dari Guardian.

"Presiden (klub) melihat saya dengan mata yang tak lagi ingin mengatakan hal yang sama, seolah-olah saya tak penting lagi bagi mereka, jika Anda paham maksud saya. Itulah yang membuat saya berpikir untuk pergi."

"Terkadang saya melihat berita, dimana mereka mengatakan saya meminta pergi. Ya memang sedikit benar, tapi sebenarnya saya selalu mendapatkan kesan bahwa presiden tidak akan menahan saya," ia memungkasi.

Pernyataan Ronaldo tersebut sekaligus membantah rumor kepindahannya ke Juventus karena faktor ekonomi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Ungkap Alasan Sebenarnya Tinggalkan Madrid : https://ift.tt/2Q6kJ3V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Ungkap Alasan Sebenarnya Tinggalkan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.