Search

Menang Atas Cardiff, Klopp Enggan Terlalu Senang

INILAHCOM, Merseyside - Jurgen Klopp mengaku senang Liverpool meraih kemenangan atas Cardiff City dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris musim 2018-19, namun ia tetap waspada dengan persaingan di papan atas klasemen.

Liverpool berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Cardiff di Anfield dalam kemenangan 4-1. Empat gol tuan dicetak oleh Mohamed Salah (10'), Sadio Mane (66' 87') dan Xherda Shaqiri (84'), sedangkan satu gol tim tamu dicetak oleh Callum Paterson (77').

Dengan kemenangan ini Liverpool untuk sementara berada di puncak klasemen dengan raihan 26 poin dari 10 laga, berselisih tiga poin dari peringkat kedua, Manchester City, dan lima dengan posisi ketiga, Chelsea.

Meski senang dengan total poin Liverpool 26 dari 10 pertandingan, mantan bos Borussia Dortmund itu tetap waspada karena persaingan masih terbuka dan liga pun masih panjang.

"Jumlah poin membuat perbedaan. Karena perbedaan antara 23 dan 26 terasa seperti 20 poin, cukup banyak! Sangat penting untuk tetap di jalur (juara)," ujar Klopp dikutip dari FourFourTwo.

"Kami semua akan bertemu satu sama lain, sungguh luar biasa bahwa lima atau enam klub memiliki jumlah poin yang besar tetapi itu akan membuat pertarunga lebih ketat," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Atas Cardiff, Klopp Enggan Terlalu Senang : https://ift.tt/2JjmwAl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Atas Cardiff, Klopp Enggan Terlalu Senang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.