Search

Indonesia Siap Amakan Tiket ke Piala Dunia U-20

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengakui anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Jepang U-19 di babak perempatfinal, dan ia mengatakan memiliki cara menghadapi tekanan yang besar dari lawan.

Tim Nasional Indonesia U-19 tak gentar melawan Jepang pada laga perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10) malam. Laga akan berlangsung menarik karena pemenangnya akan mendapat tiket ke Piala Dunia U-20 2019.

Menghadapi tekanan yang begitu besar, ditambah kekuatan lawan yang levelnya berbeda, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan diharapkan bermain tanpa beban. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri pun sudah punya cara mengubah tekanan menjadi motivasi untuk anak asuhnya.

"Saya setiap hari mengajak aura positif untuk ke seluruh pemain. Kami akan berjuang demi meraih kemenangan melawan Jepang. Yang jelas anak-anak sudah siap tempur untuk laga besok," ujar coach Indra dikutip dari laman resmi PSSI.

"Para pemain bertekad bahwa laga besok ibarat final jadi harus bermain maksimal, konsentrasi, dan disiplin. Saya berharap besok suporter yang memenuhi Stadion GBK memberikan dukungan yang santun, perlihatkan kultur bangsa. Jangan pressure untuk mengubah game plan kita," pungkasnya menutup.

Kedua tim sudah pernah bertemu sebelumnya pada laga uji coba internasional di Stadion GBK, 25 Maret 2018 lalu. Saat itu Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang dengan skor 1-4.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Siap Amakan Tiket ke Piala Dunia U-20 : https://ift.tt/2EM1V92

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Siap Amakan Tiket ke Piala Dunia U-20"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.