Search

Abduh Lestaluhu Absen Jadi Kabar Baik bagi Persela

INILAHCOM, Bantul - Persela Lamongan mengaku senang lawannya PS TIRA tidak akan diperkuat bek kiri andalannya Abduh Lestaluhu. Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan Abduh adalah pemain bagus dengan skil serta visi bermain yang baik.

Persela bertamu ke kandang PS TIRA, Stadion Sultan Agung, Minggu (28/10/2018) malam WIB, dalam lanjutan Liga 1 2018. Tuan rumah tidak akan diperkuat bek kirinya, Abduh Lestaluhu, yang harus absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya melawan Perseru Serui.

Absennya Abduh dinilai memberi keuntungan bagi Persela. Menurut Aji, tanpa Abduh maka serangan PS TIRA dari sayap kiri tidak akan tajam lagi.

"Ya bagi kami, ada sebuah keuntungan dengan absennya Abduh Lestaluhu karena dia pemain bagus, mempunyai visi bermain yang bagus dan mempunyai kecepatan serta umpan akurat. Jadi dengan absennya Abduh Lestaluhu maka serangan dari sayap kiri akan berkurang," kata Aji Santoso dalam jumpa pers, Sabtu (27/10/2018).

Namun demikian, Aji tetap menaruh kewaspadaaan pada lini serang PS TIRA yang diisi Aleksandar Rakic, serta dua pemain lokal lainnya seperti Ahmad Nufiandani dan juga Wawan Febriyanto.

"Lini depan PS TIRA ada Rakic yang berbahaya. Dan saya pun mewaspadai dua pemain yang pernah bersama saya, Nufiandani dan Wawan Febriyanto. Kedua pemain itu berbahaya. Tapi, tentunya kami akan mewasapdai secara tim agar kami bisa meraih poin dari Bantul," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Abduh Lestaluhu Absen Jadi Kabar Baik bagi Persela : https://ift.tt/2AwohYa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Abduh Lestaluhu Absen Jadi Kabar Baik bagi Persela"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.