Search

Icardi Dua Gol, Inter Kalahkan Lazio 3-0

INILAHCOM, Roma - Inter Milan meraih poin sempurna dalam lawatan mereka ke kandang Lazio. I Nerazzurri menang 3-0 atas tuan rumah, hasil tersebut mengangkat Mauro Icardi dan kawan-kawan ke posisi dua klasemen sementara Liga Serie A Italia 2018-19.

Laga Lazio versus Inter dikabarkan sempat terancam ditunda akibat cuaca buruk di kota Roma. Namun, kickoff tidak mengalami perubahan setelah cuaca berangsur normal.

Bermain di Stadion Olimpico Roma, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB, Inter membuka keunggulan di menit ke-28 berkat gol Icardi. Ia menyontek bola liar di depan mulut gawang Lazio.

Inter menjauh 0-2 di menit ke-40. Kali ini, giliran Marcelo Brozovic yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari situasi tendangan pojok, Brozovic menerima bola di luar kotak penalti, ia kemudian melepaskan sepakan yang tepat bersarang di pojok kanan bawah gawang Lazio.

Lazio yang tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri berupaya menekan Inter di menit-menit awal babak kedua. Tuan rumah mendapat sejumlah peluang bagus termasuk lewat Sergi Milinkovic-Savic dan Felipe Caicedo, tetapi tidak ada yang berujung gol.

Sebaliknya, Inter malah menambah gol ketiganya di menit ke-70. Icardi mencetak gol keduanya di laga tersebut setelah sepakan mendatarnya dari jarak dekat gagal diamankan Strakosha.

Sampai peluit akhir berbunyi, skor 3-0 bagi keunggulan Inter atas Lazio tak berubah. Hasil tersebut membuat posisi Inter naik ke peringkat dua dengan mengemas 22 poin, unggul selisih gol dari Napoli yang turun ke urutan tiga. Adapun Lazio tertahan di posisi empat dengan 18 poin.

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha, Felipe, Acerbi, Radu (Bastos 78'), Marusic, Parolo, Badelj (Cataldi 34'), Milinkovic-Savic, Lulic, Caicedo (Correa 69'), Immobile

Inter Milan: Handanovic, Asamoah, Skriniar, Miranda, Vrsaljko, Vecino (Gagliardini 87'), Brozovic, Perisic, Mario (Valero 57'), Politano (Balde 88'), Icardi

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Icardi Dua Gol, Inter Kalahkan Lazio 3-0 : https://ift.tt/2OeY4AR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Dua Gol, Inter Kalahkan Lazio 3-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.