Search

Solari Enggan Pasang Target Tinggi Bersama Madrid

INILAHCOM, Madrid - Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, mengatakan enggan memasang target yang tinggi bersama tim, karena menurutnya komitmen itu ada pada semua pihak.

Solari ditunjuk sebagai pelatih sementara menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat Senin malam, karena serangkaian hasil buruk yang dialami Madrid dalam tujuh pertandingan terakhir di bawah asuhan Lopetegui.

Pelatih berusia 42 tahun itu berhasil mengawali debutnya memimpin Los Blancos dengan meraih kemenangan 4-0 atas Melilla di ajang Piala Raja Spanyol, Kamis (01/11/2018) dini hari WIB.

Berhasil meraih kemenangan pertamanya, Solari enggan memasang target tinggi bersama Madrid, sebab menurutnya target dan komitmen tersebut bukan berasal dari dirinya saja melainkan dari semua pihak.

"Komitmen itu bukan dari saya, tetapi dari tim, pendukung, klub dan diri mereka (pemain) sendiri," ujar Solari dikutip dari Marca.

"Saya ada di tim ini dan kita semua berjalan bersama," pungkasnya menutup.

Selanjutnya Solari akan memimpin Madrid di ajang La Liga menghadapi Real Valladolid, Sabtu (3/11/2018), sebelum bertanding di Liga Champions Eropa kontra Viktoria Plzen, Kamis (8/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solari Enggan Pasang Target Tinggi Bersama Madrid : https://ift.tt/2AGs9Wv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solari Enggan Pasang Target Tinggi Bersama Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.