Search

Persib Enggan Remehkan Calon Lawan Mereka

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, enggan mengesampingkan kekuatan dari Bali United, ia meminta anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apa pun di laga nanti.

Persib akan menhadapi Bali United pada lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2018, Selasa 30 Oktober 2018 mendatang, di Stadion Batakan Balikpapan.

Meski Bali United belum menang di dua laga terakhir kalah 1-3 dari Arema di pekan ke-26 dan seri 2-2 saat menghadapi Borneo FC di pekan ke-27, ogah menganggap enteng Bali United karena mereka berpotensi menyulitkan timnya.

"Kita tetap serius menatap pertandingan nanti. Harus hati-hati dan tidak boleh ada kesalahan-kesalahan, sekalipun itu kecil. Tidak ada tim besar atau kecil bagi kami. Semua lawan berat," kata Gomez di kutip dari laman resmi Persib.

Saat ini Persib berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 45 poin dari 27 laga, sedangkan Bali United menempati posisi kelima dengan torehan 41 poin dari 27 pertandingan. Pelatih berkebangsaan Argentina itu juga mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Kita semua tahu, setiap lawan yang menghadapi Persib selalu memiliki motivasi ekstra. Apalagi, mereka juga banyak pemain muda yang cukup bagus. Pasti mereka pun ingin meraih kemenangan, sama seperti kami," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Enggan Remehkan Calon Lawan Mereka : https://ift.tt/2z7i9U6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Enggan Remehkan Calon Lawan Mereka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.