Search

Cepat atau Lambat Madrid akan Datangkan Mourinho

INILAHCOM, Madrid - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yakin klub akan kembali menunjuk Jose Mourinho untuk kedua kalinya menjadi pelatih kepala, karena Florentino Perez mengagumi Mou.

Pelatih Manchester United itu tengah dikaitkan untuk kembali ke juara Eropa, setelah Madrid mempertimbangkan masa depan pelatih mereka saat ini, Julen Lopetegui.

Serangkaian hasil buruk yang dialami Madrid di enam laga terakhir telah membuat masa depan Lopetergui berada di ujung tanduk, Madrid pun dilaporkan sudah mencari pengganti Lopetegui di mana Mourinho dikabarkan sebagai salah satu calonnya.

Menurut Calderon, Mou berpeluang kembali ke klub yang ditinggalkannya pada musim 2013-14 lalu karena presiden klub saat ini merupakan pengagum besarnya.

"Jika presiden ini bersama tim selama beberapa tahun, dan saya pikir dia akan menginginkan Mourinho berada di sini (Madrid). Tanpa keraguan karena dia satu-satunya pelatih yang dihormati presiden," ujar Calderon dilansir dari Football Espana.

"Lebih baik atau lebih buruk. Saya pikir dia akan berada di sini - jika dia meninggalkan Manchester, tentu saja. Tapi cepat atau lambat, saya pikir dia akan ada di sini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cepat atau Lambat Madrid akan Datangkan Mourinho : https://ift.tt/2RgTZhC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cepat atau Lambat Madrid akan Datangkan Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.