Search

Mourinho Ungkap Keinginan Presiden Juventus

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa keinginan presiden Juventus, Andrea Agnelli adalah memenangkan gelar Serie A Italia sepuluh kali berturut-turut.

Setelah laga United vs Juventus di ajang Liga Champions Eropa pekan lalu, Mou sempat bertemu dengan Agnelli dan mengatakan kepadanya bahwa gelar kedelapan akan datang, namun Agneli membalas dengan mengatakan itu tidak cukup karena kami ingin 10 gelar.

"Ketika saya berjalan di terowongan Old Trafford, saya memberi tahu Agnelli bahwa gelar kedelapan berturut-turut akan datang. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu tidak cukup, dia ingin 10 Scudetto berturut-turut," ujar Mou dikutip dari Calciomecato.

Bianconerri telah memenangkan gelar juara Serie A Italia sebanyak tujuh kali secara berturut turut dalam tujuh musim terakhir. Musim 2018-19 ini Juve berpeluang kembali meraih trofi kedelapan mereka.

Sebab dari sepulu laga terakhir Serie A Juve belum mengalami kekalahan sekali pun, mereka menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 28 poin, ungul enam poin dari peringkat kedua yang ditempati Napoli.

"Saya suka bagaimana mereka bekerja. Mereka sangat kuat musim lalu dan di musim panas mereka menandatangani Ronaldo, Bonucci, Emre Can, dan Joao Cancelo," Mou menambahkan.

"Mereka memiliki segalanya untuk memenangkan treble. Jika mereka tidak akan melakukannya musim ini, mereka akan mencoba untuk memenangkannya di yang berikutnya dan seterusnya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Ungkap Keinginan Presiden Juventus : https://ift.tt/2SlJHOx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Ungkap Keinginan Presiden Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.